09 Juli 2019 12:28:58
Ditulis oleh Admin

Detik-detik Pelaksanaan PILKADES Serentak Tahun 2019 Desa Sembung

Sebentar lagi beberapa desa se-Kabupaten Tuban akan mengadakan PILKADES Serentak tahun 2019, desa sembung juga akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa serentak pada tanggal 10 Juli 2019. PILKADES (Pemilihan Kepala Desa) sendiri diadakan setiap 6 tahun sekali, dari itu kami pemerintah desa Sembung menghimbau kepada semua masyarakat yang sudah tercatat dalam DPT agar nantinya hadir untuk menggunakan hak pilihnya, kita wujudkan Pesta Demokrasi dengan hadir sekaligus menggunakan hak pilih sesuai pilihan hati. Karena 1 hak pilih dari warga sangat berarti bagi proses terlaksananya PILKADES ini.

Semua tahap satu per satu sudah terlaksana, dari tahap pembentukan panitia telah terbentuk sebagai berikut:

1. Miftahul Huda

2. Murbiyanto

3. Warsito

4. Sun'atin

5. Lilik Supomo

6. Madjudi

7. Eko Sulistiyono

8. Tri Sunarti

9. Suko Cahyono

10. Sutrisno

11. Muttaqin

Setelah proses pembentukan panitia, tahap selanjutnya pembukaan pendaftaran calon kepala desa, dan telah mendapatkan 2 pasangan calon terpilih sebagai berikut:

Dari semua Proses tahapan tersebut, "kami dari pemerintah desa Sembung dengan kebersamaan yang solid akan mendukung sekuat tenaga demi terlaksananya PILKADES serentak tahun 2019 ini", ujar Plh. Kepala Desa Sembung.(#ZCS_red)

Demi suksesnya PILKADES serentak tahun 2019 ini, panitia PILKADES mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan dibutuhkan dalam proses persiapan, pemungutan suara, sampai penghitungan suara. Himbauan dari ketua panitia PILKADES agar semua panitia ikut andil dalam persiapan tersebut, salah satu kebersamaan dan kerjasama kepanitiaan PILKADES setelah memasang banner, mengatur denah dan kursi sebagai berikut:

 

Demikian, semoga nantinya pelaksanaan PILKADES Desa Sembung berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Semoga bermanfaat!!!



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus