10 September 2019 11:54:28
Ditulis oleh Admin

Giat Tertib Administrasi dari TIM Asistensi Kecamatan Parengan

sembung-parengan.desa.id - Demi mewujudkan desa yang lebih kompetitif dan inovatif, maka diperlukan suatu kerjasama antar pemerintah desa dan masyarakat, desa serta didukung arahan-arahan dari Camat (dalam hal ini TIM Asistensi) yang saling berhubungan. Maka dari itu, kami pemerintah desa Sembung sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan saran dan masukan guna meningkatkan kinerja kami agar lebih kompeten dan lebih baik lagi untuk mengabdi pada masyarakat desa.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi yang  diadakan pada tanggal 17 Juli 2019 dari TIM Asistensi Kecamatan Parengan kami sambut dengan penuh antusias dan rasa hormat, karena dari hasil kegiatan tersebut kami bisa meng-evaluasi dan menjadikannya sebagai saran dan masukan, agar kekurangan dari kami khususnya dalam hal penyusunan dokumen dan administrasi keuangan bisa lebih tertib dan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sembung menyampaikan "kami pemerintah desa sembung mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Camat dan seluruh TIM Asistensi Kecamatan, yang mana telah memberikan suatu masukan-masukan pada kami, semoga dari hasil kegiatan MONEV ini bisa segera kami tindaklanjuti dan mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila kami pemerintah desa Sembung masih belum bisa memenuhi harapan dari bapak camat dan TIM, semoga kedepannya kami bisa lebih kompak dan lebih baik lagi dari tahun ini". (zcs#sbg)

 

Demikian, semoga ulasan ini bisa bermanfaat.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus